#


Masyarakat Desa Lembang Baji Janjikan Kemenangan 85% Bagi Pasangan BAS


SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Desa Lembang Baji merupakan desa terakhir di Kecamatan Pasimasunggu Timur yang dikunjungi Calon Bupati Kepulauan Selayar Nomor Urut 2, Muh. Basli Ali, Sabtu (17/10/2020).

Di desa ini sedikitnya ada 3 (tiga) titik lokasi kampanye berdasarkan jadwal yang dikeluarkan KPU diantaranya Kota Intan, Kampung Bau dan Dusun Bonelambere.

Dusun Bonelambere sendiri selaku ibu kota Desa Lembang Baji merupakan tempat atau titik pertama lokasi kampanyenya.



Didampingi sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari masing-masing Partai pengusung dan pendukung, Basli Ali dalam pidato politiknya menyampaikan jika aura kemenangan di desa ini sangat kuat.

"Ini karena saya tahu kalau masyarakat Desa Lembang Baji adalah masyarakat yang tahu berterimakasih," ucapnya.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas capaian–capaian Pemerintah Kabupaten Selayar di bawah kepemimpinan Basli Ali, maka masyarakat berjanji dan sepakat untuk kembali mendukung dengan memberikan kemenangan hingga 85% sebagai realisasi dari ungkapan rasa terima kasihnya.



Teriakan kemenangan hingga 85% ini disuarakan secara serentak dan lantang oleh massa pendukung yang menghadiri kampanye di Dusun Bonelambere Barat, Sabtu (17/10/2020).

Sebelumnya, Politisi PAN Abd Gani yang didaulat sebagai Jurkam Pasangan nomor urut 2 ini saat menyampaikan orasi politiknya mengatakan, salah satu alasan kenapa kita memilih Basli Ali karena selain sudah dikenal dimana-mana, juga beliau memiliki karakter yang mudah bergaul dengan siapapun dan terkesan tidak ada jarak dengan masyarakat.

"Dan karakter ini bukanlah karakter yang dibuat-buat. Akan tetapi memang merupakan ciri khas bagi pribadi Basli Ali seperti yang saya kenal sejak kebersamaan kami di legislatif sejak 2004-2015," tutur Abd. Gani.



Usai menyampaikan orasinya, Sekretaris Umum Partai Golkar, Andi Arpin yang memandu acara ini kembali mempertajam pengakuan masyarakat dengan sekali lagi meminta dengan tulus dari masyarakat akan target kemenangan BAS.

Lagi-lagi teriakan dengan lantang dan secara serentak menyuarakan kemenangan hingga 85% yang disertai dengan mengangkat tangan 2 jari sebagai simbol nomor urut 2 atau lanjutkan 2 periode.



Selama kurang lebih 2 jam atau tepat pukul 15.00 Wita, calon nomor urut 2 ini bersama tim lainnya melanjutkan kampanyenya di Dusun Kota Intan dan Kampong Bau yang telah dijadwalkan. (Ucok Haidir)